Assalammu’alaykum Warahmatullahi Wabara’katuhu.

Jika kemenangan merupakan sebuah hal yang harus diperjuangkan, maka bersiapsiagalah hari ini seolah-olah esok tidak punya lagi kesempatan untuk bertanding. (Kiki Yulianto)

‘Abdul Muthalib, pemimpin suku Quraisy akan menikahkan putra yang paling disayangi diantara 10 anaknya yaitu ‘Abdullah dengan wanita yang paling mulia dari kalangan Quraisy, yaitu Aminah binti Wahb, pemimpin bani Zuhrah. Cinta kasih mereka melahirkan seorang pemimpin yang sampai sekarang dan nanti akan terus dicinta, disayangi oleh umat islam, beliau adalah Muhammad bin ‘Abdullah. Ketika beliau masih dalam kandungan, ayahnya telah wafat meninggalkannya dan ketika beliau berusia 6 tahun, ibunya wafat setelah mengunjungi kuburan ayahnya di madinah. Ketaqwaan beliau menjadikannya menjadi manusia yang mulia. Kelahirannya membawa era baru, manusia baru dan masa emas kebangkitan islam.

 “Wahai manusia! Sungguh, Kami telah menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan, kemudian Kami jadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku agar kamu saling mengenal. Sungguh, yang paling mulia diantara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertaqwa. Sungguh Allah Maha Mengetahui, Mahateliti.” (Q.S. Al-Hujurat : 13)

Manusia dilahirkan ke dunia di setting menjadi seorang pemenang, pejuang nan tangguh. Dari proses awal, diantara jutaan sel sperma yang akan membuahi sel telur, hanya satu yang dapat membuahinya. Hanya satu yang tangguh akan menjadi manusia. Manusia yang lahir kedunia dengan fitrah kemenangan. Naluri kemenangan untuk berjuang, sebenarnya sudah kita punya sejak masih menjadi sel. Hanya butuh sedikit pengoptimalan kembali untuk memunculkan kembali naluri itu.

Kemenangan itu harus direncanakan, dipersiapkan, dan dilatih. Sebuah tim sepak bola sebelum bertanding meraka akan merencanakan strategi apa yang akan digunakan untuk mengatasi serangan lawan, kemudian mempersiapkan diri dengan mengatur pola makan sehingga fisik kuat, serta berlatih untuk mencetak gol ke gawang lawan sehingga kemenanganpun dapat diraih.

Siapapun anda yang terlahir di dunia ini dengan dekapan hangat ayah dan bunda, memori indah yang takkan terlupakan dan keberuntungan atas karunia yang Allah SWT berikan sehingga terlahir di dunia ini dengan kondisi yang terbaik. Terima kasih untuk para orang tua yang telah merawat dan menjaga anaknya dengan baik.

Selamat datang wahai para pemenang !.

Iklan

Tentang kikiyulianto

Inspiratif Penuh Semangat !
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Motivasi dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s